favorite book

  • Meraba Indonesia
  • Young On Top
  • Creative Junkies
  • The Ultimate U
  • Partikel
  • Negeri Van Oranje
  • Catatan Seorang Demonstran - Soe Hok Gie
  • Go Ask Alice

selamat satya utama

kemarin aku lupa , lupa banget
udah kali ke 2 dalam 1 tahun aku selalu lupa ngucapin

wah ini nih , pikun saya kumat

sebenarnya mau ngucapin tapi ingetnya telat

jadi mungkin jikalau kedua teman saya membaca ini
mungkin telat sejak tahun lalu ini dapat terbayarkan

sebenarnya tidaklah penting ucapan dariku
tapi aku memang sudah niat

maaf bukan aku mau mengganggu , tapi sumpah demi kelulusanku
aku tidak pernah sekalipun terlintas untuk mengganggu kalian bahkan hingga
merusak hubungan kalian , aku tak seperti di sinetron2 itu kali

mungkin hanya ada salah paham saja , tapi aku juga tidak pernah merasa
berusaha agar seseorang kembali kepadaku

mungkin rasa cemburu seseorang seseorangnya itu saja yang telah membuat
pikiran aku masih berusaha untuk kembali padanya

aku sebenarnya tidak pernah berpikir untuk bermusuhan dengan seseorang
seseorangnya itu , aku justru ingin bersahabat dan berterimakasih telah
menjadi sosok yang baik baginya

mungkin beberapa bulan lalu aku memang pernah membuat seseorang seseorang
nya itu emosi dan semakin kental suuzdhannya , tapi segala sesuatu yang
ku perbuat pasti ada alasannya , ku lakukan itu karna aku jengkel dengan
seseorang seseorangnya karna dia masih selalu berpikir aku ingin kembali
padanya dan ingin merebutnya , amit-amit jabang bayi aku tak serendah itu
karna itu aku memancingmu , aku tidak suka dituduh-tuduh atas apa yang
tidak kurasa dan ku lakukan , jadi kamu minta aku beri :D

hahaha peace :D

yaaaaaampun panjang banget pembukanya
isinya padahal cuma sekalimat , ckkc

"buat Satya Utama dan pasangan :) pada tanggal 25 Agustus kemarin ,
selamat atas kelangsungan hubungan kalian yang sudah terjalin 2tahun ,
semoga memang jodoh , baik-baiklah kalian :D"

dan penutupnya ,

sekian dan terimakasih

No comments:

Post a Comment

tinggalkan sebuah pesan!