favorite book

  • Meraba Indonesia
  • Young On Top
  • Creative Junkies
  • The Ultimate U
  • Partikel
  • Negeri Van Oranje
  • Catatan Seorang Demonstran - Soe Hok Gie
  • Go Ask Alice

jenuh and stop it

mungkin sekarang aku sudah menemukan titik jenuhku
titik dimana aku sudah tidak ingin seperti itu lagi

hmmm..

mungkin aku sudah terlalu lelah,
lelah untuk mencari dan mengejar-ngejar agar seorang sahabatku dapat bertahan menemaniku di sisiku

mungkin aku sudah terlalu lelah juga,
lelah untuk merasakan, mengejar dan menunggu kasih sayang dari seseorang yang aku ingin dia dengan rela menemani, mengerti dan menyayangiku

mungkin aku sudah terlalu lelah juga dan lagi,
lelah untuk mempertahankan apa yang sudah ada di sekitarku padahal sebenarnya hal itu ingin lepas dan bebas

lelah..dan cukup sudah..

sekarang..

aku tidak akan mencari dan mengejar-ngejar agar seorang sahabatku dapat bertahan menemaniku di sisiku

aku tidak akan juga mengejar dan menunggu kasih sayang dari seseorang yang aku ingin dia dengan rela menemani, mengerti dan menyayangiku

aku tidak akan juga dan lagi mempertahankan apa yang sudah ada di sekitarku padahal sebenarnya hal itu ingin lepas dan bebas

maka..

jika hendak seorang sahabatku dapat bertahan menemaniku di sisiku, maka temanilah aku

jika hendak kasih sayang dari seseorang yang aku ingin dia dengan rela menemani, mengerti dan menyayangiku, maka temani,mengerti dan sayangilah aku

jika hendak bertahan apa yang sudah ada di sekitarku padahal sebenarnya hal itu ingin lepas dan bebas, maka bertahanlah padaku

jangan kembali buat aku untuk mengemis-ngemis demi hal itu semua
aku sudah jenuh, lelah dan tolong hentikan itu

No comments:

Post a Comment

tinggalkan sebuah pesan!