favorite book

  • Meraba Indonesia
  • Young On Top
  • Creative Junkies
  • The Ultimate U
  • Partikel
  • Negeri Van Oranje
  • Catatan Seorang Demonstran - Soe Hok Gie
  • Go Ask Alice

adik kelas tersayang , FEBI

adik kelasku tercinta , hey Febi

entah kapan kita berkenalan
tapi maaf , jujur aku tak mengenalmu

tapi kenapa dek , kamu memfitnahku ?
ada masalahkah denganku ?
lebih baik bicara langsung denganku

jangan membuat orang lain membenciku karena omong kosongmu itu !

kamu bilang aku benci dengan Sofie ?
astaga...cerita dari mana itu hahahahahaha

katamu , aku sering "mencicili" Sofie ?
hedeh hedeh
indah sekali karanganmu sehinga ada yang percaya

sekarang sudah sangat terbukti siapa yang benar dan siapa yang FITNAH !

dan kalau aku tidak suka dengan seseorang , orang itu akan merasa
padahal Sofie tidak pernah merasa , hanya karena omonganmu saja dia percaya

dan sekarang , kamu tau kan kalau aku benci seseorang itu bagaimana :D
gimana rasanya Feb ?
sampai2 kamu harus memutar balik arah kendaraanmu ketika kamu tau aku di depanmu
memangnya aku ngapain dek ?
mencicili kamu ? YA , SAYA MENCICILI KAMU
hahaha , salah sendiri bikin cerita seperti itu , ya akan aku wujudkan dalam dunia nyatamu
bukan dunia khayalmu seperti biasa

selamat menikmati kehidupan nyata dek :D

ohiya , jangan cuma menikmati yang aku berikan
tapi nikmati juga dari orang2 yang pernah kamu fitnah :D

No comments:

Post a Comment

tinggalkan sebuah pesan!