favorite book

  • Meraba Indonesia
  • Young On Top
  • Creative Junkies
  • The Ultimate U
  • Partikel
  • Negeri Van Oranje
  • Catatan Seorang Demonstran - Soe Hok Gie
  • Go Ask Alice

AKU MENTERI DI INDONESIA

 (http://pistonbroke.deviantart.com.)
 
 jika aku jadi salah satu Menteri di Kabinet Presiden RI kelak

aku akan benar-benar bekerja keras
melalukan segala macam upaya agar negaraku ini dapat benar-benar "diakui"
seperti dulu , macan asia , lumbung padi , zamrud khatulistiwa , maritim,
agraris , paru-paru dunia dan lainnya

segala upaya , akan ku korbankan segalanya

seandainya aku dalam pilihan untuk memajukan negara ini namun membuat
rakyat keberatan karena bebannya hingga sampai aku dibenci bahkan dihujat
rakyat , aku akan memilih untuk dibenci dan dihujat , aku takkan terus
menerus memanjakan rakyat di negeri ini , negeri ini butuh kemajuan butuh
semangat baru , butuh dukungan bukan hanya di lisan tapi di laku pula

semua perlu pengorbanan untuk mendapat hasil yang terbaik dan maksimal
pengorbanan adalah suatu keiklasan
akan ku ajak seluruh rakyat untuk bersatu

jika harkat dan martabat bangsa dilecehkan lagi oleh pihak lain
jalur diplomasi kurang dihargai , perang maka perang

Indonesia mempunyai tentara terbaik no 3 di dunia

Indonesia pasti bisa , berani dan menang
rebut kembali apa yang Indonesia sandang dulu

jika aku menjadi Menteri kelak...

4 comments:

  1. gpp deh , yang penting aku Menteri nya

    ReplyDelete
  2. tapi inget, dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat lho :D hehe

    ReplyDelete
  3. dari rakyat untuk bangsa , dari bangsa untuk rakyat :D

    ReplyDelete

tinggalkan sebuah pesan!