favorite book

  • Meraba Indonesia
  • Young On Top
  • Creative Junkies
  • The Ultimate U
  • Partikel
  • Negeri Van Oranje
  • Catatan Seorang Demonstran - Soe Hok Gie
  • Go Ask Alice

diam tanpa kata

manusia meluapkan segala emosinya dengan beberapa cara

1.semburan api
 
  yah dengan berkata-kata , teriak-teriak , memaki-maki orang itu
  merupakan salah satu bentuk luapan emosi seseorang , dengan melakukan
  hal itu orang akan merasa lebih lega karna dia tidak harus memendam
  sesuatu yang dia tidak suka

2.diam tanpa kata

  seperti judul lagu d'masiv , diam tanpa kata mungkin dapat mewakili
  beberapa orang yang bertipe diam jika emosi . tipe yang satu ini sering
  membuat bingung orang lain dan juga lebih "seram" tampaknya .
  orang-orang yang seperti ini biasanya tidak pernah bisa meluapkan emosi
  nya secara meluap-luap , cukup diam untuk mewakili bahwa dirinya sedang
  emosi.

3.fisik pun jadi

  tipe ini lebih termasuk tipe orang arogan , menyelesaikan segala sesuatu
  dengan kekerasan , merusak segala macam barang , apapun tangan bekerja.
  kontrol yang dibutuhkan untuk tipe ini

dari ketiga cara tersebut , yang "gue banget" adalah no 2 .

entah apapun macam emosi itu , amarah , tangis tetap saja hanya diam yang
kulakukan . aku tak sanggup jika harus berkata-kata untuk menggambarkan
bagaimana perasaanku saat itu.

aku takut menyelesaikan masalah
aku takut mendengar kata maaf
aku takut aku salah

jadi teringat akan beberapa teman yang kudiami hingga berbulan-bulan :D
aku sangat jahat ternyata
tapi itu ya memang aku

aku akan bersikap seperti sedia kala pada saatnya nanti jikalau aku telah
lupa akan apa yang terjadi , yah mungkin ini penyakitku yang paling parah
penyakit hati , lebih parah dari segala penyakitku
terserah siapapun akan berkomentar apa , tapi ini aku
aku nyaman dengan ini

ini caraku
sejak ku kecil aku sudah berpenyakit hati seperti ini
tak pernah menyelesaikan masalah
tak pernah berani menghadapi masalah
tak pernah bisa meluapkan emosi dengan lisan atau fisik

"ku diam tanpa kata"

No comments:

Post a Comment

tinggalkan sebuah pesan!