favorite book

  • Meraba Indonesia
  • Young On Top
  • Creative Junkies
  • The Ultimate U
  • Partikel
  • Negeri Van Oranje
  • Catatan Seorang Demonstran - Soe Hok Gie
  • Go Ask Alice

adalah brengsek

untuk kali ini
dari aku lahir hingga saat ini
aku benar2 merasa menjadi seorang Iren yang brengsek !

aku akui hal itu
yah , sangat brengsek
entah mengapa aku bisa menjadi sosok yang sangat aku benci
sosok yang selalu ku cerca tingkah polahnya

aku menjadi sosok yang amit2 selalu terucap

aku menyakiti hati seseorang

gave thanks to Allah , telah menjadikanku orang seperti ini

aku menjadi orang yang kuinginkan dan yang kubenci

terimakasih karena Engkau telah mewarnai hidupku

aku belajar atas ini Tuhan

aku memperbaiki diri dari sini

No comments:

Post a Comment

tinggalkan sebuah pesan!