favorite book

  • Meraba Indonesia
  • Young On Top
  • Creative Junkies
  • The Ultimate U
  • Partikel
  • Negeri Van Oranje
  • Catatan Seorang Demonstran - Soe Hok Gie
  • Go Ask Alice

diramal ga sengaja..amazing

ini adalah cuplikan chat saya dengan teman di dunia maya saya, yang menjerumus pada ramalan

TK adalah teman saya
IGP adalah saya

TK : halo iren
IGP : halo
TK : itu yg dikepala apaan ren?
IGP : yg di foto ?
TK : iya
IGP : apa ya namanya yaa
         pokoknya sring dipake buat naik gunung
         hehehe
         buat anget2 kepala
TK : ohh
         tapi bukan celana dalam kan yah? :p
IGP : bukanlah
TK : oooo
        aa
        ga bgs ren foto profilnya
        foto km pas nyengir aja ren biar keliatan low profile
IGP : hahaha kangen foto yg ini
         udah hampir 3th yg lalu
TK : iya ren
        kayaknya waktu kamu masih smp ya
IGP : engga, ini sma kelas 1 
TK : yang boneng ren?
       kok kecil bgt
       hee....
IGP : boneng ?
TK : kalo sy terawang, waktu kecil kamu sk main bola, n suka main bareng cowok2 ya
        yang boneng= yang bener. cmn di plesetin
IGP : iyaaa
        hehe
        kok tau
TK : kira2 aja ren
        keliatan lah dari raut wajahnya
       sy baca lagi ren
       boleh?
IGP : monggo
TK : skrg kamu di dunia nyata pasti punya temen yang banyak ya
       banyak orang yg suka kamu
       aura kamu aadalah aura bahagia
       trs
      masa depan: kamu jd ibu penyayang dan sabar
      tapi sayangnya dpt suami krg beruntung :(:(
      suamimu agak pemarah
      tp tenang ren
      jgn dipikirin. mama loren aja salah apa lagi saya ren
IGP :wkwkwk
         wah km bca lewat apa ?
TK : ga tau ren
       aku tau begitu aja
       klo misal aku suruh nebak skrg kamu pake baju apa ya ga bisa
       cuman mengalir begitu aja ren
       aku suruh meramal orang lain skrg, jg belum tentu bisa
       eh ren
       nanya,
IGP : apa ?
TK : coba nebak ya
        tapi beda sama yg aku utarain tadi
        baju kamu skrg abu2 bukan ya?
IGP : ehh iyaaaaaaa !!
TK : we
         udah ah ga mau nebak lg
         nanti kamu menyembah aku lg :p
IGP : heee ada bakat tuh km
         buka kios ramal aja
         hahaha
         aku ramalin dong lg
TK : ga mau ren, nanti kalo salah digebukin orang ren
IGP : soal pendidikan ma karir
          engga
          cuma buat movasi aja
          motivasi
TK : bentar ren
           ga bisa di paksa ini.
           harus mengalir bebas, ga bisa dimunculin
IGP : yaaah
TK : bentar keluar rumah dulu, menikmati kegelapan
 
beberapa menit kemudian
TK : halo ren
IGP : welcome back
TK : ini requestmu
IGP : gimana2 :D ?
TK : karir: tentu saja kamu orang yang berpengaruh dalam team
         karir tepatnya ga tau
         pendidikan: kuliah yang bukan kategori audio visual, tapi kamu tetep berkecimpung di bidang audio visual
         dan yang pasti bukan kuliah di kedokteran
         kayaknya kamu ga suka kedokteran
IGP : iyaaaa...kecuali kedokteran gigi
         hahaha tp ttp aja ga mau
TK : oooo
IGP : pendidikanku bgs ga kira2?
TK : emang ga suka kedokteran ya?
IGP : engga tertarik,, bukan ga suka
TK : iya maksud sy jg gitu
         pendidikan bgs, disela2 kesibukan menuntut ilmu, tetep nyempatin kegiatan audio visual
entah apa itu
IGP : asiiik :D
TK : ohh ya ren
          aku punya 1 tips lg ren
          namanya mendeteksi kematian
IGP : apa2 ? wow
TK : ini yg ngajarin guru kimia ku dulu
         dia yakin banget sama pendapatnya itu
         jd gini
         lidahmu kalo di gesek2in di dinding mulut bagian atas
         kalo geli, berarti msh jauh dr kematian
         kalo ga terasa, kematian udah deket
         aku sendiri ga begitu percaya, tapi terkadang aku gunain kalo aku takut mati/karena mimpi buruk
IGP : huaaa aku masih kerasa geli
TK : berarti blm mau mati ren
         tapi masuk akal jg sih
         tapi masuk akal jg sih
         soalnya kalo orang mau mati pasti lekukan di antara mulut dan hidung menghilang
:p
:p


:D

No comments:

Post a Comment

tinggalkan sebuah pesan!