favorite book

  • Meraba Indonesia
  • Young On Top
  • Creative Junkies
  • The Ultimate U
  • Partikel
  • Negeri Van Oranje
  • Catatan Seorang Demonstran - Soe Hok Gie
  • Go Ask Alice

ternyata ada penyakit

setelah bertahun tahun merasakan batuk yang lumayan mengganggu istirahat saya, pada malam ini akhirnya saya mengetahui bahwa saya mengalami batuk asma selama ini :(

setelah iseng2 search gejala yang saya alami di bu google, akhirnya  di web http://www.dechacare.com/Asma-Bukan-Sembarang-Batuk-I50.html ini saya menemukan jawaban kegelisahan saya

ternyata saya juga kena penyakit turunan ini, di simbah uti, sepupu dan kakak saya sendiripun sebenarnya mempunyai asma

sungguh batuk yang sangat menyiksa tidur saya, setiap kambuh begitu sakit :((

saya penyakitan juga ternyata.....

No comments:

Post a Comment

tinggalkan sebuah pesan!