favorite book

  • Meraba Indonesia
  • Young On Top
  • Creative Junkies
  • The Ultimate U
  • Partikel
  • Negeri Van Oranje
  • Catatan Seorang Demonstran - Soe Hok Gie
  • Go Ask Alice

Mimpi Tanpa Akhir

Mengaggap diriku adalah aktifis, anggapan pribadi cause I knew who I am.
Sadar passionku, arahku, mimpiku.

Didorong oleh rasa kecintaan kepada bangsa ini dan optimisme kepada kita-pemuda dan pemudi bangsa Indonesia, aku terjun dengan berharap dan berbuat untuk bangsa ini.
Bagaimana aku melakukannya? :)

Semangatku kugambarkan melalui public figure yang sudah sering kita dengar dan perhatikan ceritanya, ada Soe Hok Gie dengan gerakannya, ada Pandji Pragiwaksono dengan Nasionalis.me nya, ada Yoris Sebastian yang berbuat dan berbagi kepada pemuda lainnya melalui Creative Junkies nya Billy Boen dengan Young On Top nya dan masih banyak lagi *recomended to knows*

Dari situ aku bergerak dan berbuat, di tahun ini aku menjalani sebagian besarnya dengan 2 tindakan nyata dilandasi semangat Indonesian!

Di tahun 2012 ini aku telah mengikuti berbagai macam perlombaan, lomba apa?
Segala macam lomba yang mengkaitkan ide dan semangat merubah Indonesia ke arah yang lebih baik. Walau tidak  pernah berakhir dengan kemenangan, namun aku tak pernah menyerah untuk terus berkarya, bagiku justru inilah mimpiku, mendapatkan banyak pengalaman melalui proses, memperbaiki diri, memperluas dan memperkaya ilmu dengan jaringan yang telah ku bangun --> di titik ini aku menjalani mimpiku, mimpi yang tak pernah ada akhirnya

Berkembang diriku di dunia event, aku sudah mulai menaiki beberapa anak tangga dalam mimpiku, dan lagi-lagi tiada puncak.
Bersyukur sekali Tuhan memberikanku otak untuk berpikir dan hati untuk mengerti,
entah mengapa event yang aku gagas di bidang sosial selalu mendapat respon apik dari beberapa pihak.

Pernakah aku bermimpi berinteraksi dengan Glen Fredly membahas suatu event sosial?
TIDAK
Namun hal tersebut terjadi beringingan dengan passionku-mimpiku.

Berinteraksi dengan organisasi internasional dengan keterbatasan bahasa yang aku miliku?
KENAPA TIDAK?
Semua ini terwujud karena niat dan tindakan

Kedua hal yang aku lakukan selama setahun ini,
tidak ada belum terwujud dan tidak ada sudah terwujud,
mimpi ini aku jalankan tanpa mengenal akhir pencapaian.


Iren Gian

No comments:

Post a Comment

tinggalkan sebuah pesan!