favorite book

  • Meraba Indonesia
  • Young On Top
  • Creative Junkies
  • The Ultimate U
  • Partikel
  • Negeri Van Oranje
  • Catatan Seorang Demonstran - Soe Hok Gie
  • Go Ask Alice

5 simple things for 2012

1. Fitnes Class

target pada Juli ke atas ketika jadwal saya sudah sedikit longgar *efek kerja* maka saya akan ikut kelas fitnes, kenapa ikut fitnes? ya disebabkan karena pada tahun berikutnya (2013)  saya mempunyai target serta rencana untuk mendaki sebuah gunung kembali, ntah gunung mana yang akan saya daki, tapi tetaplah pada posisi atas diduduki oleh Semeru dan Rinjani...

kenapa saya fitnes? untuk melatih dan membiasakan diri saya pada medan atau sesuatu yang berat dan mengeluarkan seluruh energi secara berkontinue, just prepare my self belajar aari pengalaman lalu saat mendaki gunung sudah tepar k.o macam ikan asin dijemur


2. From Nikon to Canon

tahun ini tabungan rencana saya sudah dapat dicairkan, dan sebagian dari itu akan saya investasikan pada kamera saya, hal pertama adalah menjual kamera saya (D80) lalu selanjutnya membeli sebuah kamera brand Canon dengan tambahan dana dari tabungan saya tadi, yah syukur syukur bisa beli lensa dan aksesoris lainnya lagi kalau cukup dananya


3. Index Prestasi

target standart minimal 3 tiap semester buat nyemangatin kuliah saya biar makin oyee


4. Bisnes!

something about invest, need sacrifice and i must try it do it and success amin


5. Do Something for Indonesia

you know what I mean, I can't explain the details but everywhere, everytime, everybody, everything please you can do it guys :)


Published with Blogger-droid v2.0.3

No comments:

Post a Comment

tinggalkan sebuah pesan!